Bibliography

PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN INTENSITAS MENONTON IKLAN HONDA BEAT DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI KELURAHAN GLEMPANG, KABUPATEN CILACAP, JAWA TENGAH

EKA PARWATI (2009) PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN INTENSITAS MENONTON IKLAN HONDA BEAT DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI KELURAHAN GLEMPANG, KABUPATEN CILACAP, JAWA TENGAH. Yogyakarta: Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Abstract

KREDIBILITAS PERUSAHAAN SECARA BERSAMA-SAMA BERPENGARUH SIGNIFIKAN

: EKA PARWATI
:
: SKRIPSI PRA 2008
: Bahasa Indonesia
: R(Reference)
: SKR 2009
: Yogyakarta: Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
:
: 2009
:
Subyek / Keywords :
IKLAN, MINAT BELI
Physical Location :
Belum ada data lokasi.

Digital Copies :

Kategori Koleksi