Bibliography

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI SLEMAN, YOGYAKARTA)

GEMA TRI SATYA (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI SLEMAN, YOGYAKARTA). Yogyakarta: Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Abstract

TERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN DARI VARIABEL HARGA, KUALITAS, MEREK , KEMASAN DAN AROMA, BAIK SECARA SIMULTAN MAUPUN PARSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

: GEMA TRI SATYA
:
: SKRIPSI PRA 2008
: Bahasa Indonesia
: R(Reference)
: SKR 2012
: Yogyakarta: Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
:
: 2012
:
Subyek / Keywords :
ATRIBUT PRODUK , KEPUTUSAN PEMBELIAN, PASTA GIGI PEPSODENT
Physical Location :
Belum ada data lokasi.

Digital Copies :

Kategori Koleksi