Bibliography

Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Pemediasi Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah pada Lima Bank Syariah di Indonesia

Evrita Putri Azzahroh (2017) Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Pemediasi Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah pada Lima Bank Syariah di Indonesia. Yogyakarta: FAI

Abstract

Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Pemediasi Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah pada Lima Bank Syariah di Indonesia

: Evrita Putri Azzahroh
: Skripsi S1
: Bahasa Indonesia
:
: EPI 2017/027 AZZ k
: Yogyakarta: FAI
:
: 2017
:
Subyek / Keywords :
NASABAH, KUALITAS
Physical Location :
  • 01154724   Perpustakaan Fakultas Agama Islam
Digital Copies :
Belum ada file.

Kategori Koleksi