Bibliography

Implementasi Karakteristik Syariah Marketing Pada Kinerja Marketing Dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pembiayaan (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Cabang Rejowinangun Yogyak

Ayu Septy Handayani (2017) Implementasi Karakteristik Syariah Marketing Pada Kinerja Marketing Dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pembiayaan (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Cabang Rejowinangun Yogyak. Yogyakarta: FAI

Abstract

Implementasi Karakteristik Syariah Marketing Pada Kinerja Marketing Dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pembiayaan (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Cabang Rejowinangun Yogyakarta)

: Ayu Septy Handayani
: Skripsi S1
: Bahasa Indonesia
:
: EPI 2017/034 HAN i
: Yogyakarta: FAI
:
: 2017
:
Subyek / Keywords :
IMPLEMENTASI, MARKETING, PEMBIAYAAN
Physical Location :
  • 01154731   Perpustakaan Fakultas Agama Islam
Digital Copies :
Belum ada file.

Kategori Koleksi