Bibliography

STRATEGI POLITICAL MARKETING MUHAMMAD AFNAN HADIKUSUMO DALAM PEMILIHAN UMUM ANGGOTA DPD RI 2014 DAPIL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

YOGI OKTARI (2019) STRATEGI POLITICAL MARKETING MUHAMMAD AFNAN HADIKUSUMO DALAM PEMILIHAN UMUM ANGGOTA DPD RI 2014 DAPIL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Yogyakarta: IP

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi political marketing Afnan Hadikusumo dalam pemilu legislatif DPD RI Dapil DIY periode 2014-2019. adapun metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif. Selanjutnya, teknik pengumpulan datanya berupa wawancara kepada tokoh Afnan Hadikusumo, tim pemenangan, PWM DIY, dan masyarakat DIY, sedangkan dokumentasinya berupa buku, jurnal atau skripsi, serta dokumen-dokumen yang berkaitan dengan penelitian.

: YOGI OKTARI
: Skripsi S1
: Bahasa Indonesia
: R(Reference)
: SKR 2019 002
: Yogyakarta: IP
:
: 2019
:
Subyek / Keywords :
Political Marketing, Pemilu Legislatif, DPD
Physical Location :
  • 05231025   Perpustakaan Prodi Ilmu Pemerintahan
Digital Copies :
Belum ada file.

Kategori Koleksi