Bibliography

KEMITRAAN PENGELOLAAN PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN TASIKMALAYA TAHUN 2017 (Studi Kasus Objek Wisata Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya)

GUSTIAN RIADI SAPUTRA (2019) KEMITRAAN PENGELOLAAN PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN TASIKMALAYA TAHUN 2017 (Studi Kasus Objek Wisata Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya). Yogyakarta: IP

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemitraan pengelolaan pariwisata dan dampak dari kemitraan dalam pengelolaan objek wisata Gunung Galungung antara Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tasikmalaya, PT. Perhutani dengan masyarakat. Berdasarkan jenis penelitiannya, maka peneliti ini menggunakan metode kualitatif yang dilakukan dalam penelitian deskriptif pada penelitian studi kasus. Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu menggunakan teknik wawancara, observasi, serta dokumentasi. Dalam menganalisis data yang diperoleh, peneliti menggunakan analisis data yang bersifat induktif yaitu analisis yang berdasarkan data yang diperoleh.

: GUSTIAN RIADI SAPUTRA
: Skripsi S1
: Bahasa Indonesia
: R(Reference)
: SKR 2019 010
: Yogyakarta: IP
:
: 2019
:
Subyek / Keywords :
Pengelolaan Pariwisata, Kemitraan, Pendapatan Asli Daerah
Physical Location :
  • 05231034   Perpustakaan Prodi Ilmu Pemerintahan
Digital Copies :
Belum ada file.

Kategori Koleksi