Bibliography

GERAKAN CIVIL ISLAM DALAM MERESPON DEGRADASI LINGKUNGAN DI KOTA YOGYAKARTA (Studi : Majelis Lingkungan Hidup PDM Kota Yogyakarta)

RULI DESIANTI (2019) GERAKAN CIVIL ISLAM DALAM MERESPON DEGRADASI LINGKUNGAN DI KOTA YOGYAKARTA (Studi : Majelis Lingkungan Hidup PDM Kota Yogyakarta). Yogyakarta: IP

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengkaji terkait ideologi yang mendasari lahir dan berkembangnya gerakan lingkungan Muhammadiyah beserta hubungan dengan MLH PDM Kota Yogyakarta, strategi dalam pencapaian tujuan gerakan, hingga kontribusinya terhadap perbaikan kualitas lingkungan hidup Kota Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif jenis studi kasus dengan data primer dan sekunder yang diperoleh dari wawancara, dokumentasi, dan observasi. sementara, konsep yang digunakan untuk meganalisi data ialah teori interaksionisme simbolik herbert blumer, gerakan lingkungan dan etika ekologi paneteisme islam, dan civil society.

: RULI DESIANTI
: Skripsi S1
: Bahasa Indonesia
: R(Reference)
: SKR 2019 025
: Yogyakarta: IP
:
: 2019
:
Subyek / Keywords :
Degradasi lingkungan, eksistensi Muhammadiyah, gerakan lingkungan, interaksionisme simbolik, civil siciety, program, inovasi, strategi gerakan, islam, kontribusi.
Physical Location :
  • 05231061   Perpustakaan Prodi Ilmu Pemerintahan
Digital Copies :
Belum ada file.

Kategori Koleksi