Bibliography

Religion, Media, and Marketing in a Complex

Muria Endah Sokowati and Rungnapar Pitpreecha Teerada Chongkolrattanaporn, Adhianty Nurjanah, Firly Annisa, Zein Muffarikh, F (2015) Religion, Media, and Marketing in a Complex. Yogyakarta: Buku Litera Yogyakarta

Abstract

Buku ini memberikan perspektif bahwa agama bukan sekedar ritual religius yang dilakukan secara vertikal dari seorang hamba kepada Tuhannya, tapi juga menjadi strategi persuasif untuk membangun hubungan sosial antar umat, strategi positioning di media, bahkan menjadi strategi marketing untuk penjualan produk, baik di Indonesia maupun Thailand

: Muria Endah Sokowati
: Rungnapar Pitpreecha Teerada Chongkolrattanaporn, Adhianty Nurjanah, Firly Annisa, Zein Muffarikh, F
: eBook Karya UMY
: Bahasa Indonesia
:
: xxx
: Yogyakarta: Buku Litera Yogyakarta
:
: 2015
:
Subject / Keywords :
Teerada Chongkolrattanaporn, Adhianty Nurjanah, Firly Annisa, Zein Muffarikh, Fajar Junaedi, Tri Hastuti Nur R, Ayu Amalia, Filosa Gita Sukmono, Suciati, Worawan Ongkrutraksa, Parichart Sthapitanonda, Piyamon Chemwuthipreecha, Frizki Yulianti Nurnisya, Phom Kleechaya, religion, media, marketing, complex society, agama, pemasaran, masyarakat majemuk
Physical Location :
No data

Digital Copies :

Kategori Koleksi