Bibliography

POLA BELAJAR BERDASARKAN REGULASI DIRI PADA MAKASISWA DIFABEL NETRA : STUDI DI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

Zamakhsari (2015) POLA BELAJAR BERDASARKAN REGULASI DIRI PADA MAKASISWA DIFABEL NETRA : STUDI DI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. Yogyakarta: UMY

[img] PDF
81.3 KB


Abstract

Hasil penelitian secara umum adalah regulasi diri mahasiswa difabel netra UIn Sunan Kalijaga memiliki pola belajar berdasarkan regulasi diri yang terdiri atas komponen motivasi, metakognitif, dan strategi belajar. Ketiga komponen ini memberikan arahan dan berintegrasi secara aktif menentukan pola belajar berdasarkan regulasi diri yang terjadi selama sebagai mahasisw baik mengikuti kuliah maupun mengerjakan tugas-tugas perkuliahan.

: Zamakhsari
: Disertasi S3
: S3 Psikologi Pendidikan Islam
: Prof. dr. Siswanto Masruri M.A dan Prof. Dr. Sutrisno, M.Ag.
: Bahasa Indonesia
:
: DIS PPI 006 2015
: Yogyakarta: UMY
:
: 2015
:
Subject / Keywords :
Pola belajar, regulasi diri, pola belajar berdasarkan regulasi diri, mahasiswa difabel netra, UIN Sunan Kaali jaga Yogyakarta
Physical Location :
  • 20161977   Perpustakaan Pasca Sarjana
Digital Copies :

Kategori Koleksi