Items where Division is "Ekonomi Syariah S1" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 150.

A

Agnes Oktavia Anshori (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI KONSEP SPENCER AND SPENCER TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Karyawan Pegadaian Syariah Wilayah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Hizbul Syauqi Al- banna (2021) Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Turnover Intention dan Kepuasan Kerja yang di Moderasi oleh Kompensasi (Studi Kasus pada BMT Ahmad Dahlan dan BMT Amanah Klaten Utara). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ahmad Qoyim Al Jauzi (2021) ANALISIS TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP DANA DONASI PADA UANG KEMBALIAN BELANJA DI ALFAMART (STUDI KASUS : KONSUMEN ALFAMART JOGJA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Almas Farhah Salsabila (2021) ANALISIS KOMPARATIF KINERJA KEUANGAN BANK UMUM KONVENSIONAL DAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA: STUDI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alpiansyah (2021) Pengaruh Proses Seleksi, Penempatan Kerja dan Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus BMT Artha Amanah Sanden Bantul). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Andika Ramadani (2021) ANALISIS DAMPAK KEBIJAKAN POJK NO. 11/POJK.03/2020 TERHADAP RESTRUKTURISASI PEMBIAYAAN MURABAHAH BIL WAKALAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA BENGKULU PANORAMA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anggerka Nissa Kirana (2021) Analisis Pengaruh CAR (Capital Adequacy Ratio), ROA (Return On Assets), DPK (Dana Pihak Ketiga), dan FDR (Financing To Deposit Ratio) Terhadap Pembiayaan Murabahah Dengan NPF (Non-Performing Financing) Sebagai Variabel Moderasi Pada Bank Umum Syariah Periode 2016 - 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anis Pazriah (2021) Analisis Peran Kepemimpinan Perempuan Dalam Lembaga Keuangan Syariah Di Tinjau Dari Teori Gaya Kepemimpinan Transaksional ( Studi Kasus BMT Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anisa Nur Apriliani (2021) PENGARUH PENAMAAN SYARIAH, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA LAUNDRY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anisa Triani (2021) PENGARUH RISIKO OPERASIONAL TERHADAP CADANGAN MODAL BANK SYARIAH INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Annisa Nisrina (2021) Pengaruh Person Organizational Fit (P-O Fit), Etos Kerja Islam dan Komitmen Afektif terhadap Organizational Citizenship Behavior from Islamic Perspective (OCBIP). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Annisaa Amalia (2021) PENGARUH PERSEPSI DAN KESADARAN PELAKU USAHA UMKM TENTANG PEMBIAYAAN DAN DEPOSITO TERHADAP PENGGUNAAN INSTRUMEN KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS UMKM GERABAH KASONGAN KASONGAN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Apriana Puji Lestari (2021) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ario Bobby Maizena (2021) ANALISIS PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM RECRUITMENT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI KASUS PADA BPRS MADINA SYARIAH YOGYAKARTA & BMT RIYADHUL JANNAH BEKASI BARAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aris Seno Aji Muzaqi (2021) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, RELIGIUSITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUDA MUSLIM PADA PRODUK OBAT-OBATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aris Vangki Arsandi (2021) PENGARUH PENGETAHUAN, PROFESI DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP PERSEPSI KAUMY EKONOMI SYARIAH FAKULTAS AGAMA ISLAM TENTANG KPR SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

B

Belbi Alfaris (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN PEMBERDAYAAN TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Bernanda Okvita Ardana (2021) PERANCANGAN SISTEM KENDALI SUHU PADA PARAFFIN BATH. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

C

Cenruang Alung (2021) PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM MUHAMMAD BAQIR ASH-SHADR DAN TIMUR KURAN (ANALISIS METODE FALSIFIKASI POPPER). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Cherrylita Rahardha Martha (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Nasabah UMKM Terhadap Pentingnya Pelaporan Keuangan (Studi Kasus Pada UMKM di KSPPS BMT NITEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Chindy Yanuar Lakanita Firaya (2021) PENGARUH PLATFORM DIGITAL LEMBAGA FILANTROPI ISLAM TERHADAP MINAT BERDONASI MASYARAKAT PEKALONGAN (STUDI KASUS PADA WARGA MUHAMMADIYAH TERHADAP LAZISMU KABUPATEN PEKALONGAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

D

DEVISA FITRI (2021) PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM FUNDRAISING ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH (ZIS) PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT (STUDI KASUS LAZISMU PUSAT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Della Ayu Anggraeni (2021) EFEK MAKROEKONOMI TERHADAP IMBAL HASIL AKTUAL SAHAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) PERIODE 2014 -2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dewi Larasati (2021) ANALISIS KONTRIBUSI PEMBIAYAAN MODAL KERJA PERBANKAN SYARIAH TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM DI YOGYAKARTA TAHUN 2016-2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dewi Puspa Amalia (2021) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT, STRES KERJA DAN TURNOVER INTENTION TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF DENGAN MASA KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dewi Ratna Sari (2021) PENGARUH KESADARAN HALAL, SERTIFIKASI HALAL DAN RELIGIUSITAS DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN JEPANG BERSERTIFIKAT HALAL (STUDI KASUS KONSUMEN MUSLIM PADA RESTORAN JEPANG BERSERTIFIKAT HALAL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dhea Vallery Dilanza (2021) PENGARUH PENDAPATAN DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMSI ISLAMI SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi Syariah UMY Angkatan 2017). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Diah Ayu Agustina (2021) Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Promosi dan Religiusitas Terhadap Impulse Buying "Remaja Muslim" Dalam Melakukan Pembelian Online Pada Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Diah Putri Puspita Sari (2021) ANALISIS EVALUASI BRAND AMBASSADOR MENGGUNAKAN MODEL VISCAP DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dinda Ayu Tri Pusvitasari (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK GADAI (STUDI KASUS : PEGADAIAN SYARIAH MUNGGUR GODEAN YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dini Amalia (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK (STUDI KASUS BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dita Amalia Utami (2021) PERSEPI ULAMA MUHAMMADIYAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TERHADAP ASURANSI BPJS KESEHATAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dwi Haryanti (2021) PENGARUH PROSEDUR PENCAIRAN PEMBIAYAAN, PROMOSI, KEBUTUHAN DAN KEPERCAYAAN, TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN PRODUK GADAI (RAHN) DI PEGADAIAN SYARIAH (STUDI KASUS NASABAH PEGADAIAN SYARIAH CABANG SARIHARJO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dwi Kalbadri Ainu Muhammad (2021) IMPLEMENTASI AKAD ISTISHNA' DALAM PEMBIAYAAN KPR SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dwi Setia Wati (2021) MINAT NASABAH TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BMT BAROKAH PADI MELATI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dzar Lathuf Farrasi (2021) ANALISA PENGUKURAN EQUITY INVESTMENT RISK BERBASIS BAGI HASIL PADA BANK BUKU I DAN II TAHUN 2014-2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

E

Eka Savitri (2021) ANALISIS PERAN EKONOMI KREATIF DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PENGRAJIN ANYAMAN BAMBU DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi kasus pada industri kerajinan anyaman bambu Dusun Karangasem Desa Muntuk kecamatan Dlingo kabupaten Bantul). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Elawati (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABELMODERASI (Studi Kasus di Bank BPD DIY Syariah). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Eva Esti Rahayu (2021) PENGARUH PDRB DIY,INFLASI DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP PERTUMBUHAN DANA PIHAK KETIGA PERBANKAN SYARIAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2010-2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

F

Fadhli Akbar (2021) Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komunikasi terhadap OCB (Organizational Citizenship Behaviour) di Bank Madina Syariah. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fahmi Yudiansyah (2021) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO OPERASIONAL PADA LEMBAGA FILANTROPI ISLAM DI INDONESIA Studi Kasus Pada Lembaga Filantropi Islam Dompet Dhuafa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fajri M. Popa (2021) PERAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH DALAM PENGUATAN TATA KELOLA LEMBAGA AMIL ZAKAT, INFAQ DAN SHADAQAH (LAZIS) SYUHADA ( Studi pada Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (LAZIS) Syuhada D,I. Yogyakarta ). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fany Febriany (2021) ANALISIS BISNIS SYARIAH DITINJAU DENGAN MARKETING MIX (STUDI KASUS PADA PERUMAHAN SYARIAH GRAND JOGAN WIROKERTEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Farikha Nur Aini (2021) Pengaruh Leader Member Exchange dan Perceived Organizational Support Terhadap Job Insecurity dengan Job Embeddedness Sebagai Variabel Intervening. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Febiola Pobela (2021) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS TOKO KARITA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Fitri Pujiastuti (2021) IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MARKETING MIX 7P (STUDI KASUS DI AZZAHRA SALON & SPA MUSLIMAH DI JL. NYAI AHMAD DAHLAN NO. 63 YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

G

Galindra Yulio Brawiyanta (2021) PENERAPAN AKAD MUSYARAKAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN MENURUT FATWA DSN NO : 08/DSN-MUI/IV/2000 (Studi di Koperasi GEMI Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Gita Satria (2021) ANALISIS MITIGASI RISIKO FINANCIAL TECHNOLOGY EQUITY CROWDFUNDING DALAM PENYALURAN PEMBIAYAAN TERHADAP UMKM DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA PT. SANTARA DAYA INSPIRATAMA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

H

Hafidz Abdillah Al Faqih (2021) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX DITINJAU DARI PRESPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus Pada Warung Makan Ayam Penyet Surabaya Cabang Jl Kaliurang). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Haidar Alif Santosa (2021) Efektivitas Pendayagunaan Zakat Produktif Terhadap Peningkatan Usaha Mustahik Pada Lazismu Cabang Muhammadiyah Patebon Kabupaten Kendal. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Hani Claudia Pratiwi (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pemberian Pembiayaan UMKM Pada Lembaga Keuangan Mikro Peer To Peer Lending. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Hanif Azhar (2021) ANALISIS MARKETING MIX-P7 (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE, AND PROCESS) TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MEMILIH JASA BMT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Humayra' Bahrah (2021) PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT (STUDI KASUS: BAZNAS DIY DAN LAZISMU DIY TAHUN 2017-2019). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

I

Ilmi Mu'min Musyrifin (2021) PENERAPAN SISTEM PEMELIHARAAN JAMINAN HALAL PADA USAHA RUMAH PEMOTONGAN AYAM (Studi Kasus Rumah Pemotongan Ayam di Bantul dan Sleman). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Innas Wahida Apriani (2021) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI DIGITAL, LITERASI DIGITAL, DAN ANCAMAN CYBERCRIME TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DENGAN KECEMASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen E-Commerce yang Melakukan Pembayaran Tagihan Melalui Digital Payment Bank Syariah). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Istiqomah Mifta Efendi (2021) Penerapan Zakat Core Principles dalam Pendistribusian Dana Zakat di Lembaga Filantropi (Studi Kasus Lazismu Wilayah DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

J

Jihad Annandi Nugraha (2021) Pengaruh Komitmen Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behaviour From Islamic Prespective (OCBIP) Studi Kasus di Kantor Pusat BMT Beringharjo Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

K

Khintan Anggraini (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM DI RUMAH POTONG AYAM ( Studi Kasus Rumah Potong Ayam Bantul dan Sleman ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

L

Lanang Rizkinda Wahyuarta (2021) PENGEMBANGAN SOSIAL ENTREPRENEUR LEMBAGA ZAKAT TERHADAP UMKM YANG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19 Studi Kasus: BAZNAS Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M

M Ryan Pratama P W (2021) Pengaruh Komitmen Afektif dan Kepemimpinan Etis Terhadap Iklim Etis pada BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M.Dian Romadhon (2021) Pengaruh Labelisasi Halal, Resiko, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian secara Online (Studi Kasus Konsumen Balebelanja.id). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MADDANI AKHSA NULYANI BINTI A. (2021) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DENGAN METODE RGEC TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 2016-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD ARKANANTA ADI PERKASA (2021) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA, DAN KEAMANAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DALAM KEMASAN PADA MAHASISWA (STUDI KASUS PADA PRODUK MIE SAMYANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Maulana Deaya Tanjung (2021) ANALISIS PENGARUH COZY MODEL, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DAPOER FEZDAF CAFE SYARIAH BELITUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mauliza Anindya Lestari (2021) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI PADA PLATFORM CROWDFUNDING KITABISA.COM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Meliana Rifka Fitricia (2021) PENGARUH PROFESIONALISME KERJA,KNOWLEDGE ANAGEMENT,PEMBERDAYAAN DAN PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SAAT WORK FROM HOME. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mhd. Rizaldi Masuku (2021) IDENTIFIKASI KONSUMEN TERHADAP KONSUMSI MAKANAN HALAL BERBAHAN DASAR AYAM PADA UKM YANG BELUM BERSERTIFIKASI HALAL (Studi pada Mahasiswa Univertsitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mia Mariana Panggabean (2021) Strategi Pemerintah Daerah dalam Mengembangkan Wisata Halal di Yogyakarta (Studi Kasus: Dinas Pariwisata). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Miftakhul Janah (2021) PENGARUH DIGITAL PAYMENT TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MELALUI CASHLESS TRANSACTION BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE YANG MELAKUKAN PEMBAYARAN MELALUI DIGITAL PAYMENT BANK SYARIAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mita Hestiwandani (2021) PENGARUH PERSON JOB FIT, PERSON ORGANIZATION FIT DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS : BPRS MADINA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Moh. Ikbal Maradjabessy (2021) Pengaruh Religiusitas Lingkungan Sosisal dan Persepsi Masyarakat Terhadap Minat Menabung di Bank Muamalat (Studi Kasus di Bank Muamalat KCP Tidore). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Much Fadli Firdaus (2021) ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PEMAHAMAN KEUANGAN ISLAM TERHADAP PERENCANAAN INVESTASI SAHAM SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA & ALUMNI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mugi Indraswari (2021) PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR (Studi Kasus KSPPS Tamzis Bina Utama Wilayah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Amin Azis (2021) STUDI KOMPARATIF TENTANG BANK DALAM PERSPEKTIF SYAFRUDDIN PRAWIRANEGARA DAN M. SYAFII ANTONIO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Khoirul Anwar (2021) ANALISIS PENERAPAN AKAD SALAM PADA SISITEM DROPSHIP AGEN JAM TANGAN DWATCH COMAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Nur Wakhid (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI SEBAGAI SARANA PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK DENGAN PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (Studi kasus Usaha Kuliner Soto Sumringah). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Rizqi Nurdianto (2021) Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kreativitas Karyawan dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Mediasi study kasus pada Lembaga Keuangan Syariah di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Muhammad Wildan Assogy (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, TINGKAT KEPERCAYAAN, DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT PROFESI (STUDI KASUS LAZISMU WILAYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mutia Dewi Rahmaningtyas (2021) EFISIENSI OPERASIONAL: DETERMINAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP STABILITAS KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MILIK BUMN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

N

Nafi'an Nabilatun Nisa (2021) OPTIMALISASI SHARI’AH MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Hotel Grand Rohan Jogja). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nashiruddin Nail (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP VOLUME PEMBELIAN NASABAH PRODUK EMASKU PADA PEGADAIAN SYARIAH CABANG YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nizar Habibunnizar (2021) PENERAPAN INDEKS DESA ZAKAT DALAM PELAKSANAAN PROGRAM ZAKAT COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI KASUS: DESA KREMBANGAN KULONPROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nur 'Aziza (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PRODUK KOSMETIK HALAL DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nur Azizah (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pusat Agen Halal Network International Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nurfiratun (2021) PENGARUH KINERJA PELAYANAN, KUALITAS INFORMASI, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP KOMITMEN ANGGOTA BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nurjanah (2021) Pengaruh Pembiayaan Tanpa Agunan dan Motivasi Usaha Terhadap Perkembangan Usaha Pedagang pasar kota gede oleh KSPPS TAMZIS BINA UTAMA (studi kasus pedagang pasar kota gede). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nurma Yulita (2021) ANALISIS PENGARUH SISTEM TANGGUNG RENTENG TERHADAP KINERJA KOPERASI SYARIAH DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nurrachmad Setiawan (2021) PERBANDINGAN KEAKURATAN MODEL CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) DAN ARBITRAGE PRICING THEORY (APT) SEBAGAI PERTIMBANGAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM (STUDI PADA SAHAM YANG TERGOLONG DI JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) PERIODE 2016-2019). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

O

Ony Alya Candra Nugraha (2021) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Lembaga Keuangan Adira Finance Sebelum dan Sesudah Menerbitkan Sukuk. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

P

PURI TRI NANDA (2021) FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT UMKM DALAM MELAKUKAN PELAPORAN KEUANGAN (STUDI KASUS PADA NASABAH UMKM DI KSPPA BMT NITEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Prasasta Kartika Ragil (2021) POTENSI PENGEMBANGAN DESA WISATA PULESARI SEBAGAI DESTINASI AGROWISATA SYARIAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA: TINJAUAN FATWA DSN-MUI NOMOR: 108/DSN-MUI/X/2016 TENTANG PEDOMAN PENYELENGGARAAN PARIWISATA BERBASIS SYARIAH (STUDI KASUS DESA WISATA PULESARI WONOKERTO TURI SLEMAN). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R

RANI WITRI SWARDANI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN KOSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN AIKMEL LOMBOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Raden Ardisurya Satriyo W (2021) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SAMYANG (Studi Pada Generasi Z Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Raditya Akhmad Prasojo (2021) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP IMPLEMENTASI PENGELOLAAN KEUANGAN RUMAH TANGGA (Studi Kasus Pada Pemilik UMKM Di Sekitar Kampus Universitas Muahammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rahmadhani Santi Herawati (2021) EFEKTIFITAS SKEMA PEMBIAYAAN QARDHUL HASAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN PETANI (Studi Kasus, di Desa Gempol, Klaten). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Redha Alfin Nazmi (2021) ANALISIS KEBIJAKAN KONVERSI TERHADAP TINGKAT EFISIENSI PADA BANK ACEH SYARIAH PERIODE 2013-2019 DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rian Tri Rizky Ardian Lutfi (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH KOPERASI GEMI YOGYAKARTA KANYOR PUSAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Riandry Putri Mahtari (2021) PERAN GERAKAN WAKAF UANG PADA PROGRAM WAKAF PEDULI INDONESIA (KALISA) DALAM UPAYA MEMBANTU MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rifki Budiman (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS PEGADAIAN SYARIAH DAERAH ISTIMEWAH YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Riki Candra (2021) IMPLEMENTASI PRINSIP SYARIAH HOTEL GRAND DAFAM ROHAN JOGJA DITINJAU DARI FATWA DSN MUI NO: 108/DSN-MUI/X/2016. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Risa Elina Dewaty (2021) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAFI DI PUSPA INDAH KOSMETIK YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Riska Erfiana Putri (2021) ANALISIS DAN PENGUKURAN RISIKO INVESTASI BERBASIS BAGI HASIL PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (STUDI PADA BANK SYARIAH BUKU III TAHUN 2011-2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Riza Egi Arizona (2021) IMPLEMENTASI TRANSAKSI SYARIAH DI BANK SAMPAH UNTUK MEWUJUDKAN MAQASHID SYARIAH (STUDI KASUS BANK SAMPAH GEMAH RIPAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rizal Bahri (2021) Analisis Strategi Produk Tabungan Emas di Pegadaian Syariah (Studi Kasus Pada Pegadaian Syariah Unit Sariharjo, Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rizka Zaininda (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MAKANAN HALAL WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rizki Aryanda (2021) Pengaruh Perkembangan Teknologi Terhadap Posisi Kerja Karyawan Bank BNI Syariah KC Pekanbaru. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

S

SITI RAHYANA DUILA (2021) DAMPAK PENDAYAGUNAAN DANA ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KESEJAHTERAAN MUSTAHIK DI KAMPUNG ZAKAT WAELEMAN (STUDI PADA KELOMPOK TANI SAYUR BINAAN BAZNAS KABUPATEN BURUPROVINSI MALUKU). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SYAHID BAHAUDDIN (2021) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI APLIKASI SHOPEE INDONESIA (STUDI KASUS PADA IBU RUMAH TANGGA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sania Rahmawati (2021) Pengaruh Job Insecurity Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Perceived Organizational Support Dan Psychological Emowerment Sebagai Variabel Moderasi. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sarifudin (2021) PENGARUH CAPACITY BUILDING TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Septania Nurunnisa (2021) PENGARUH PENERAPAN PRINSIP- PRINSIP SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Shabrina Hanif Almira (2021) ANALISIS KOMPARATIF KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KONSUMEN KOSMETIK HALAL SAFI DAN EMINA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siska Dwi Saputri (2021) PENGARUH JOB INSECURITY DAN WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS: BANK SYARIAH INDONESIA, BANK MUAMALAT DAN BANK MADINA SYARIAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siska Marliyana (2021) Pengaruh Klaim, Hasil Investasi, Dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Tahun 2017-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siti Kalimah (2021) Analisis Kinerja, Profesionalisme dan Kompetensi Karyawan Lembaga Filantropi di Era Wabah COVID 19 (Studi Kasus : Lazismu Area Yogyakarta dan Area Magelang). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siti Lailatul Fajriah (2021) PENDAYAGUNAAN CASH WAQF LINKED SUKUK SEBAGAI ALTERNATIF PEMBIAYAAN UMKM DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS LEMBAGA NU CARE-LAZISNU PUSAT JAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Siti Nurhariza (2021) PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MAKE OVER DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sobirin (2021) PERAN BANK SAMPAH DALAM MENINGKATKAN PEREKONOMIAN UMAT DITINJAU DARI PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sonia Ulfa (2021) IMPLEMENTASI DAN MITIGASI RISIKO DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN UMKM PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT (Studi pada LAZISMU Mantrijeron Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sri Dewi Cahya Paningit (2021) PENGARUH BAGI HASIL, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN LAYANAN M-BANKING TERHADAP MINAT MENABUNG PADA PERBANKAN SYARIAH DENGAN AKAD MUDHARABAH (Studi Kasus: Mahasiswa/i aktif S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sri Indah Jubesky (2021) PERUBAHAN PERILAKU KONSUMTIF KONSUMEN MUSLIM DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN MELALUI SITUS BELANJA ONLINE DI SAAT COVID-19 (STUDI KASUS PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DAN TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Suci Wulandari Siregar (2021) PENGARUH KECUKUPAN MODAL (CAR), RISIKO PEMBIAYAAN (NPF), LIKUIDITAS (FDR) DAN EFISIENSI OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sugeng Suryanto S (2021) TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP PRAKTIK BISNIS MULTI LEVEL MARKETING TIENS SYARIAH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Syahrul Syuhud Fahmi (2021) ANALISIS KEPEMIMPINAN SPIRITUAL, KOMUNIKASI ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN(STUDI KASUS BUMDES KARYA USAHA GUNUNG SARI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Syifa Rivanda Permata Lestari (2021) Kualitas Pelayanan Dan Digital Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Klinik Kecantikan Muslimah Di Yogyakarta ( Studi Kasus Pada Pelanggan RCSM Salon & Spa Muslimah). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Syukron Akbar (2021) PENGARUH KEMUDAHAN, MANFAAT DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU KONSUMSI PENGGUNA UANG ELEKTRONIK DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

T

Tania (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH CANTIK SEHAT MUSLIMAH DI YOGYAKARTA (Studi pada Pelanggan RCSM (Spa & Salon Muslimah)). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Tazqiatun Nisa (2021) PERILAKU KONSUMSI PETANI SEMBALUN PRA PANEN DAN PASCA PANEN MENURUT KONSUMSI ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Tiva Indrawati (2021) PEMAHAMAN DISTRIBUTOR DAN IMPLEMENTASI AKAD MULTI LEVEL MARKETING SYARIAH MENURUT FATWA DSN-MUI NO. 75/DSN/MUI/VII/2009 (Studi Kasus PT. Singa Langit Jaya Stokis Tiens Syariah 039 Jogja Tiens Center). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Tri Wahyuni (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN ELZATTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Tri Yoga Pamungkas (2021) ANALISIS IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN PANDANGAN MASYARAKAT PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM ( Studi Kasus CV Barokah Merapi Kabupaten Magelang ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Tri Yulia Mentari (2021) Analisis Bauran Pemasaran Dan Tingkat Religiusitas Terhadap Keputusan Pelanggan Memilih Kolam Renang Syariah (Studi Kasus: Kolam Renang Syar'i Vella). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Tsabita Nur Afifah (2021) PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH MELALUI WAKAF TUNAI DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS YAYASAN AKSI CEPAT TANGGAP YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

U

Uswatun Khasanah (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI DAN PERSONAL SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PEMBIAYAAN (Studi kasus pada PT BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

V

Vijar Kharisma Rahayu (2021) PENGARUH INSTAGRAM, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN FOLLOWERS INSTAGRAM HIJUP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

W

Widya Sundari Rofiah (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN TIPE KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TANPA LABELISASI HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUSLIM BREADTALK MALIOBORO MALL YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Wihana Rizki Arumsari (2021) PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF UNTUK MENGURANGI KEMISKINAN DENGAN MODEL CIBEST (STUDI KASUS: LEMBAGA AMIL ZAKAT RUMAH ZAKAT YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Willy Luthfi Rachmadi (2021) PERAN BAZNAS DALAM PENDISTRIBUSIAN ZIS KEPADA MASYARAKAT SEBAGAI SOLUSI EKONOMI SAAT PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS DI BAZNAS DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Windy Delvyana Wulandari (2021) PENGARUH PERSON JOB FIT, PERSON ORGANIZATION FIT DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Wiwid Elsinta (2021) PENGARUH KEPERYAAN DAN PENGALAMAN MEMBELI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (KEPUTUSAN PEMBELIAN) SEBAGAI PELANGGAN DI PREKSU Studi Kasus : PREKSU YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Y

Yeni Tuasikal (2021) Pengaruh Tingkat Literasi Manfaat dan Risiko Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Rahn di Pegadaian Syariah (Studi Kasus di Pegadaian Syariah Sariharjo). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yudo Handoko (2021) POTENSI PENGEMBANGAN BANK SYARIAH DI KABUPATEN PURWOREJO DITINJAU DARI TINGKAT PENGETAHUAN DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BANK SYARIAH (STUDI PADA MASYARAKAT KELURAHAN BALEDONO KABUPATEN PURWOREJO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yulafa Hinggis (2021) ANALISIS EFEKTIVITAS LEMBAGA FILANTROPI DALAM PENGHIMPUNAN DAN PENDISTRIBUSIAN DANA ZAKAT, INFAQ DAN SEDEKAH DI ERA PANDEMI COVID-19 STUDI KASUS PADA LAZISMU WILAYAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yulinawati Dwi Rahayu (2021) Pengaruh Keterlibatan Kerja dan Job Satisfaction terhadap Komitmen Organisasi pada Karyawan PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yuni Sarah (2021) ANALISIS MANAJEMEN PENGHIMPUNAN DANA WAKAF UANG PADA BAITUL MAAL WATTAMWIL DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada KSPPS BMT BIF Kotagede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Yuyun Sulistyowati (2021) PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOSMETIK HALAL MEREK SAFI DI PUSPA INDAH KOSMETIK YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Z

Zahrah Irma Rahmawati (2021) PENGARUH HALAL IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KLINIK KECANTIKAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Zamroni Nugraha (2021) PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL, KEADILAN DISTRIBUTIF KOMPENSASI DAN KEADILAN INTERAKSIONAL TERHADAP BUDAYA ORGANISASI (STUDI KASUS: LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Zolla Krisiskaridha (2021) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Zuyyina Maulida Herawati (2021) Transformasional leadership, Leader member exchange, dan budaya organisasi dalam mempengaruhi Turnover intention pada PT BPRS BDW Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Mon Jun 3 07:02:20 2024 WIB.