Items where Division is "Pendidikan Bahasa Arab S1" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | I | M | N | U | V | W | Z
Number of items: 15.

A

Adi Indra Nugraha (2020) املشاكل فى تعليم إلامالءلدى الطالب الصف الثامن فى املدسة الثاهية املرورس ساةي ّ السن الد 8102-8. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Alamuddien Asyrozi (2020) URGENSI TOAFL DALAM PENINGKATAN KEMAHIRAN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB MAHASISWA SEMESTER 6 PRODI PENDIDIKAN BAHASA ARAB TAHUN AKADEMI 2019/2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Anissya Syarlin Wahyuni (2020) IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 TERHADAP NATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI SMP MUHAMMADIYAH 6 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

E

Eza Alhaniah Amalina (2020) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN FUN ARABIC STUDENT SHEET (FARASSHEE) SEBAGAI ALAT EVALUASI PEMBELAJARAN DALAM MENINGKATKAN HASIL ULANGAN HARIAN SISWA KELAS V SD MUHAMMADIYAH AMBARBINANGUN TAHUN AJARAN 2019/2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

I

Irfan Triyana Nur Alim (2020) EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KELAS TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA T.A 2019/2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M

Muhammad Ghozi Al Fayyadh (2020) استخدام كتاب املجسم (Book Up Pop (العربيةفي تعليم اللغة العربية لترقيةمهارة القراءةلطالب الصف الرابع باملدرسةال بتدائيةمحمديةمر يس ييوكياكرتا للسنةالدراسية 2019-2020 م. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

N

Nabila Azhar Zakiah (2020) EFEKTIFITAS MEDIA PEMBELAJARAN "SCRABBLE" DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA ARAB. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Nasita Dara Maula (2020) KORELASI PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA ARAB TERHADAP KEMAMPUAN DEBAT BERBAHASA ARAB DI PRODI PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

U

Ukhti Istislamulillah (2020) ANALISIS BAHAN AJAR BAHASA ARAB TERBITAN LEMBAGA PENGEMBANGAN PONDOK PESANTREN MUHAMMADIYAH (LP3M) TAHUN 2019. (STUDI KESESUAIAN DITINJAU DARI STANDAR BSNP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Umi Fahriyah (2020) Efektivitas Metode Brainstorming Dalam Meningkatkan Kemampuuan Bahasa Arab Siswa Kelas XI SMA Muhammadiyah 1 Bantul Tahun Ajaran 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

V

Vicky Adetia Wulandari (2020) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN PENGGUNAAN BUKU TEKS DI KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

W

Wa Ode Firnia (2020) PROBLEMATIKA METODOLOGI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI SMPIT SALMANA AL-FARISI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018-2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Wiwin Widiani (2020) ANALISIS PENERIMAAN E-LEARNING MELALUI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL Studi Kasus : E-Learning Pendidikan Bahasa Arab Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Z

Zaki Habibillah (2020) PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN METODE MUHADATSAH DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Zhafarina Maharani Idzni (2020) Efektivitas Model Active Learning Media Permainan Monopoli Dalam Upaya Memperkuat Hafalan Kosakata Bahasa Arab Siswa Kelas VII SMP MUHAMMADIYAH I Gamping Tahun Ajaran 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Mon Jun 3 09:03:27 2024 WIB.